Sabtu, 26 Maret 2016

for you

Foto
FOR YOU
Aku tenggelam dalam indahnya rindu. Benakku merenung, mengalir saja semua kata ini terucap tak terpikirkan seblumnya, rasa-rasanya tak akan ada habisnya jika kau menghitung seberapa banyak aku merindumu. Aku tak perlu menangis untuk menunjuk-kan apa yg aku rasa-kan...

Kau baik" saja bukan ??? Maaf aku kurang sempurna untuk mu, tk bisa menjaga dirimu, meskipun aku percaya bahwa kau pasti bisa baik" saja. Ingin aku mengulang semua memory itu, tapi semua itu tlah menjadi kenangan. Aku ingat saat kau tertawa diujung sana ketika kita saling menelepon, aku juga masih ingat senyum simpulmu saat kita saling bertemu. Kenapa begitu mudah rindu ini muncul tapi begitu susah untuk dihilangkan ???

Kita berada dibawah bintang yang sama dan sinar matahari yang sama, tapi saat ini kita tak bisa berada ditempat yang sama untuk membicarakan keindahan itu. Aku bisa melihatmu dengan jelas saat aku menutup mataku dan seperti itu saja kau tampak nyata. Tapi saat aku membukanya dan aku tak melihatmu, aku membencinya. Aku senang saat kau memberitahuku dan mengatakan bahwa kau mencintaiku. Aku selalu bisa tersenyum saat kau mengucapkan kata cinta, berapa x pun aku tak kan bosan , tapi jika kau mau menilik hatiku lebih dalam lagi, sebenarnya kalimat itu meninggalkan setitik air mata. Memang kepergianmu tak terasa secara langsung, karna hadirmu pun tak ku rasakan secara langsung, tapi begitu kau pergi semuanya jadi lebih kosong. Kepergianmu meninggalkan luka dalam hatiku, semua senyum yang pernahku lihat masih terekam baik dalam otakku. Semua kta" indahmu begitu saja dengan mudah tiba" terngiang kembali, seperti air yang mengalir begitu saja , mau munafik seperti apa pun, aku merindukan semua itu.

Dengan smua perasaan yang bercampur ini aku katakan bahwa aku masih sangattt menyayangi dan mencintai diriMU !!!

#twi_by _l3ธl3_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar